Vinna: Semoga JSI Dapat Menjadi Lentera Kehidupan

Salah satu penginapan terbaik, Jeep Station Indonesia (JSI) Resort, merayakan hari jadinya ke-3 tahun dengan menggelar rangkaian kegiatan keakraban serta kepedulian terhadap sesama.

Presiden Direktur JSI Resort, Vinna Fransisca Hermawan, mengatakan bahwa diadakannya keceriaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan para pekerja dan juga menaikkan kualitas pelayanan.

Perayaan itu, kata dia, merupakan yang kali pertama dilakukan setelah pada dua tahun sebelumnya, JSI Resort belum pernah mengadakan hajatan bersama.

“Karena itu, tidak ada salahnya pada tahun ketiga ini kami berbagi kebahagiaan bersama seluruh staf dan seluruh tim yang ada di JSI. Kegiatan yang telah kami lakukan awalnya dengan outbound, yang berguna untuk meningkatkan team work, komunikasi sesama tim agar semakin solid,” kata Vinna usai perayaan JSI Resort ke-3 di Jalan Cikopo Selatan, Pasir Muncang, Kelurahan Sukagalih Megamendung, Bogor, Rabu (26/4) malam.

Selain mengadakan kegiatan outbound, Vinna juga mengatakan, JSI Resort juga menggelar kegiatan sosial seperti donor darah, santunan terhadap yayasan yatim piatu, dan donasi sembako kepada 300 kepala keluarga di sekitar kawasan Megamendung.

“Kami pergi ke lokasi bersama pak Jerry (Presiden Komisaris JHL Group) dan ibu untuk memberikan santunan sekaligus mengangkat 136 anak yatim piatu menjadi anak asuh JSI. Dan, sebenarnya JSI sendiri sebelumnya sudah memiliki anak asuh sebanyak 50 anak. Jadi, untuk saat ini anak asuh JSI menjadi 186 anak,” kata Vinna.

Mereka, kata Vinna, akan menjadi bagian dari JSI dan akan mendapat tunjangan guna memenuhi kebutuhan sekolah. “Setiap bulannya, mereka akan mendapatkan uang sebesar Rp100 ribu. Hidup ini bukan sekadar menerima dan menerima. Tapi juga harus memberi. JSI adalah rumah kedua bagi anak yatim piatu,” ucapnya.

Dengan kegiatan itu, Vinna pun berharap ke depannya JSI Resort mampu melebarkan sayapnya untuk terus berbagi dan mengangkat anak asuh di kawasan Megamendung dan sekitarnya. “Semoga JSI dapat menjadi lentera kehidupan, di mana pun berada,” tandasnya.

Sumber: merahputih.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *